Tuesday, January 1, 2013

Lumia 920 Catatkan Angka Penjualan Tinggi di Cina

Smartphone Windows Phone 8 andalan Nokia yaitu Lumia 920 ternyata tidak hanya laris manis di kawasan Eropa atau Amerika Utara saja. Berita terbaru menyebutkan bahwa Lumia 920 punya penjualan yang tinggi di Cina.


Kabar tersebut bukan isapan jempol semata, sampai saat ini Nokia sudah mengapalkan Lumia 920 gelombang kedua. Gelombang pertama Lumia 920 yang mulai dijual pada awal bulan lalu sudah ludes terjual hanya dalam tempo 2 jam.

Di waktu yang sama, toko retailer online Amazon yang juga ikut menjual Lumia 920 versi TD-SCDMA 3G kembali habis terjual. Dan kini gelombang kedua penjualan Lumia 920 sudah dimulai kembali pada hari sabtu kemarin.

Jika pada gelombang pertama seluruh unit Lumia 920 habis terjual, maka pada gelombang kedua kali ini, Lumia 920 warna Kuning habis terjual dalam waktu 20 menit saja.


Antrian pembeli Lumia 920 dikabarkan masih terjadi di beberapa tempat. Bahkan tidak menutup kemungkinan Lumia 920 gelombang kedua bisa habis terjual dalam beberapa hari ini mengingat tingginya animo konsumen yang ingin membeli Lumia 920.

Pangsa pasar Windows Phone di Cina masih tergolong sedikit yaitu hanya 3% saja. Bandingkan dengan android yang menguasai 90% pangsa pasar smartphone di Cina.

Angka tersebut tentunya akan bisa berubah cepat jika penjualan Lumia 920 dan beberapa smartphone Windows Phone 8 lainnya bisa sukses di Cina. Dan sangat mungkin Windows Phone 8 bakal sukses karena ada kemungkinan konsumen di Cina ingin menikmati sesuatu yang baru selain android dan ios tentunya.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Galaxy Creative Handra - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger