Laman

Wednesday, January 2, 2013

Sampai Februai 2013, Galaxy Note 2 Diprediksi Akan Terjual Hingga 10 Juta Unit


Walaupun masih kalah jauh dengan angka penjualan yang didapat Galaxy S3, Galaxy Note 2 yang merupakan smartphone berukuran phablet dari Samsung diperkirakan akan menembus angka penjualan hingga 10 juta unit sampai dengan bulan februari tahun ini.


Angka penjualan Galaxy Note 2 tersebut bisa dikatakan 2 kali lebih tinggi jika dibandingkan dengan penjualan Galaxy Note edisi pertama. Hal ini menunjukan ekspektasi publik terhadap smartphone berukuran raksasa semakin hari semakin tinggi.

Dirilis 3 bulan yang lalu, Galaxy Note 2 sampai saat ini diperkirakan sudah terjual lebih dari 6 juta unit jika dihitung global. Hal tersebut bisa terlihat dari jumlah penjualan Galaxy Note 2 di Kore Selatan yang mencapai 1 juta unit dalam 3 bulan pertama.

Dengan angka penjualan yang menembus 5 juta unit yang didapat sampai saat ini, Galaxy Note 2 diprediksi terus akan diburu konsumen dan bakal mencapai angka penjualan hingga 10 juta unit sampai februari bulan depan atau genap 5 bulan pasca dirilis.

Flashback ke belakang, Galaxy Note edisi pertama baru mampu mencapai angka penjualan mencapai 10 juta unit dalam kurun waktu 10 bulan, atau jika dirata-ratakan terjual 1 juta unit tiap bulannya. Namun tetap saja, untuk pasar smartphone berukuran phablet, Galaxy Note edisi pertama dan Galaxy Note 2 merupakan smartphone paling bagus dari sisi penjualan.

Melihat suksesnya penjualan Galaxy Note 2, membuat para produsen smartphone lain kini berlomba-lomba membuat smartphone berukuran serupa (5 inch sampai dengan 5.5 inch). Tapi tetap saja, Galaxy Note 2 merupakan smartphone berukuran phablet yang paling banyak diminati oleh konsumen.

No comments:

Post a Comment